Jumat, 25 Desember 2009

Nostlagia Kelas 11

Gak tau kenapa tiba-tiba gw terngiang semua memori gw kelas 11 , soalnya liburan tahun kemarin gw habiskan sama temen2 gw jadi waktu gak kebuang sia-sia kayak skrng ini , kerjaan gw cuma dirumah dan internetan hmmm. Gw masih inget pas ezi dateng kerumah gw sore2 dia ajakin gw nonton terus ke rumah afrie dan sadut kita nonton deh di Planet hollywood abis mata kita puas nonton kita kelaperaaan tuh yaudah ezi ngusulin ke Steak obong , yaudah kita makan tuh , hmmmm asik abis jalan2 sama anak2. Besok nya gw udah bikin acara sama surya , monic , laras ijul untuk jalan2 , yaudah gw kerumah surya duluan abis itu kesekolah buat jemput mereka karena (monic , laras ijul kan osis jadi ada acara gitu disekolah)sayangnya ijul gak bisa ikut karena ada suatu halangan , akhirnya kita meluncur ke Mall Taman Anggrek , kita main ice Gedebukkk waduuuh seneng banget. Gak terasa liburan kali ini gw sama mereka , mereka udah sibuk ya well gw tau kok , kita udah beda kelas jadi urusan satu sama lain kan gak sama jadi udah beda , tapi mudah2an kita bisa bareng2 kayak dulu ya , #wishin2010 bisa jalan bareng lagi sama kalian semua , SANTRI :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar